Belajar Desain di HMTI Mini Bootcamp #1

0
253

Sabtu, 6 Maret 2021, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Universitas Maritim Raja Ali Haji Sukses mengadakan Mini Bootcamp batch 1 : Basic Design Learning (Program Pelatihan) yang mengusung tema tentang “Berkreasi Tanpa Batas di Era Pandemi”.
Kegiatan dilakukan secara online melalui zoom meeting dan live melalui youtube HMTI Umrah. Acara ini dibuka oleh Ibu Nurul Hayaty, S.t., M.Cs melalui audio suara karena kebetulan beliau berhalangan hadir pada hari itu. Kegiatan ini di dihadiri oleh mahasiswa Umrah dengan total peserta yang hadir sebanyak 28 peserta

Screenshot peserta kegiatan

Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 AM WIB sampai dengan 12.00 AM WIB, dengan pemateri yang merupakan salah satu Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Maritim Raja Ali Haji sekaligus ketua pelaksana dari kegiatan ini yaitu Azuar.

Penjelasan narasumber tentang desain

Agistira Lamunde yang merupakan ketua umum Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika UMRAH mengatakan bahwa “Kegiatan HMTI Mini Bootcamp merupakan salah satu dari program kerja HMTI UMRAH, dan insyallah akan terus berlanjut hingga ke batch selanjutnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here