Tambah Wawasan dan Pengalaman di Tokopedia Dev-Camp

0
48

Dompak – Salah satu mahasiswa Informatika UMRAH, Ade Putra Nurcholik berhasil lolos untuk mengikut Tokopedia Dev-Camp. Tokopedia Dev-Camp adalah pelatihan intensif yang dilakukan selama 5 hari dan program hackathon untuk mahasiswa tahun terakhir atau pascasarjana dengan latar belakang yang terkait dengan teknologi. Ade terpilih menjadi salah satu dari 39 orang yang berhasil lolos untuk kegiatan kali ini.

Acara Dev-Camp ini memberikan kesempatan langka kepada peserta (mahasiswa) untuk terlibat langsung dalam pelatihan teknologi secara intensif, mendapatkan pemaparan bagaimana perusahaan Tokopedia beroperasi dan pengalaman langsung untuk mengembangkan produk selama hackathon berlangsung. Selain itu, peserta juga mendapatkan gambaran pasti tentang bagaimana standar, manajemen hingga cara kerjasama tim di perusahaan tersebut. Kesempatan yang paling menarik adalah untuk menjadi full time engineer setelah Dev-Camp dan interenship selama 3 bulan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa mampu memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk menggali ilmu, pengetahuan dan wawasan serta menambah pengalaman. Yang mana semua itu dapat ditularkan kepada mahasiswa lain dan membentuk karakter berdaya saing mahasiswa. (admin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here